Air Supply Jadikan Konser di Jakarta seperti Las Vegas

Rabu, 01 Maret 2017 - 18:02 WIB
Air Supply Jadikan Konser...
Air Supply Jadikan Konser di Jakarta seperti Las Vegas
A A A
JAKARTA - Air Supply akan membuat suasana konser di Indonesia yang berlangsung di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada pada 3 Maret 2017 seperti di Las Vegas, Amerika Serikat.

"Mereka ingin membawa suasana konser di Las Vegas seperti di Indoneaia," kata Managing Director Full Color Entertainment David Ananda di Jakarta, Rabu (1/3/2017).

Lalu seperti apa konser di Las Vegas tersebut? Salah satu yang paling menarik dari konser itu adalah lagu yang akan dibawakan dan khususnya ruang konser, di mana penonton akan dikejutkan dengan ruang The Kasablanka Hall yang penuh dengan bunga.

Duo personelnya ingin membangkitkan suasana penuh cinta pada tembang-tembang yang dinyanyikannya.

"Mereka minta rangkain bunga yang indah di ruang artis untuk membangkitkan suasana romantis. Konser ini akan menjadi ajang nostalgia fans Air Supply," ujarnya.

Dalam konser 40 Tahun Anniversary bertajuk Celebration of Love, Air Supply akan tampil selama dua jam, mulai pukul 18.15 WIB. Mereka akan membawakan 16 lagu-lagu terbaiknya.

"Konser ini akan menjadi kombinasi yang menarik, antara musik dan momen nostalgia dan ingat, akan ada banyak atraksi di konser ini," terang David.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0911 seconds (0.1#10.140)